Boruto: Seberapa kuat Mata Baru dari Code?

Duniamangaku – Di chapter terakhir Boruto, Code akhirnya bisa menembakkan Karma limiter-nya setelah menculik Amado dari Konoha. Seperti yang kita ketahui, Code merupakan salah satu karakter dari container Isshiki Otsutsuki. Namun, tidak seperti Kawaki, itu tidak sempurna. Masih belum ada informasi mengapa Code tidak bisa menjadi enklosur yang ideal seperti Kawaki.

Namun, Code sendiri memiliki kekuatan karma di dalam dirinya. Sekali lagi, karma berbeda dengan Kawaki, dimana Code’s Karma berwarna putih. Selain memiliki Karma putih, hal yang menarik dari karakter Code adalah pernyataan Amado bahwa dia jauh lebih kuat dari Jigen. Namun, ada pembatas dalam dirinya yang membuat semua kekuatannya terbatas.

Setelah kematian Isshiki, Code mencoba untuk melaksanakan tugas yang diberikan Isshiki kepada Code. Namun, untuk dapat melakukan ini, Code perlu mengedit pemilih. Dan hanya Amado yang bisa melakukannya. Kemudian ini menjadi tugas utama Code. Dengan bantuan Aida, dalam Code chapter 70, dia akhirnya bisa mengedit pemilihnya.

Dalam chapter ini, Code tampaknya telah mengalami perubahan visual setelah mengedit pemilih. Perubahan mencolok pada warna rambut dan matanya. Rambutnya telah memutih, yang mungkin menunjukkan warna karma yang dikandung simbol tersebut. Sementara itu, bola matanya berubah warna, yang awalnya berubah menjadi coklat dan kemudian menjadi biru.

Seberapa kuat kekuatan mata pisau?

Perubahan warna rambut Code mungkin tidak berpengaruh pada kekuatannya, selain memberikan petunjuk tentang karmanya. Namun, perubahan warna mata yang diduga banyak penggemarnya berdampak pada kekuatannya. Sampai sekarang, kami masih belum tahu apa kekuatan mata biru Code. Faktanya, bahkan di chapter 71, Code tersebut tampaknya telah menutup pemilih. Namun, ada spekulasi tentang potensi kekuatan mata biru.

Tingkatkan kekuatan Code karma

Seperti yang terlihat dalam cerita, dengan adanya perbedaan karma antara Kawaki dan Code ternyata juga berpengaruh pada kekuatan yang mereka miliki. Kita pasti tahu betapa kuatnya black vine Boruto dan Kawaki. Sementara itu dikatakan bahwa karma putih memiliki kekuatan yang lebih kecil daripada karma hitam. Hal ini wajar, mengingat karma putih bukanlah karma yang sempurna.

Baca juga  One Piece: Apakah Aliansi Luffy Tumbuh?

Saat pemilih Code ditembakkan, dan kekuatan matanya mulai aktif, Code mungkin akan merasakan peningkatan kekuatan karma di dalam dirinya. Ini mungkin yang membuat Code mengatakan bahwa dia merasa tidak ada ruginya setelah mengedit selektor. Namun, kita masih harus menunggu untuk melihat apakah Code bisa menggunakan kekuatan Isshiki juga.

menyerap ninjutsu

Tidak seperti karma hitam, karma putih tidak dapat melakukan hal yang tidak biasa seperti menyerap serangan ninjutsu orang lain. Ini juga mengejutkan Code ketika dia melihat Kawaki menyerap serangannya, untuk melindungi Naruto. Mata Kawaki mungkin bisa menyerap ninjutsu seperti Delta di Amado.

Dengan modifikasi di matanya oleh Amado, dia juga mampu menyerap ninjutsu atau serangan musuh. Saat ini, orang dengan chakra besar seperti Kurama sudah tidak ada lagi. Artinya Code tidak akan kesulitan menyerap chakra Kawaki dan Boruto. Akan menarik untuk melihat bagaimana ketiganya merencanakan serangan mereka, karena mereka tahu bahwa serangan ninjutsu akan diserap.

Pindahkan benda atau orang lain

Sejauh ini, Claw Marks Code hanya bisa digunakan untuk dirinya sendiri atau untuk Benda hal lain. Orang lain dapat memasukkan tanda cakar asalkan tubuh mereka telah disentuh oleh blog. Ada kemungkinan bahwa ketika Code dapat membuka pemilih di dalamnya, ia akan dapat melakukan hal-hal yang lebih kuat dengan Tanda Cakar ini.

Misalnya, dia tidak perlu lagi menyentuh benda atau orang untuk melewati bekas cakarnya. Tidak hanya dia bisa menggerakkan orang atau benda, mungkin dengan menggunakan kekuatan barunya, Code tersebut akan mampu menggerakkan ninjutsu yang kuat sekalipun seperti karakter Minato Namikaze yang mampu memicu serangan terkuat.

Membuka kunci pembatas dalam Code berarti membuka potensi sebenarnya dari karakter. Sejauh ini, Masashi Kishimoto belum memberikan gambaran seberapa kuat karakter Code telah membuka batasnya. Nantikan saja aksi dari Code di chapter Boruto selanjutnya ya, Geeks!