5 mantan Penjaga Galaxy!

Duniamangaku – Setelah film debutnya pada tahun 2014, set Guardians of the Galaxy langsung menarik perhatian penggemar di seluruh dunia. Dalam masa pertumbuhannya, kami akhirnya mengenal anggota Guardians of the Galaxy yang terdiri dari Star-Lord, Drax, Gamora, Rocket, dan Groot. Di bagian kedua, mereka secara tidak langsung memiliki anggota baru seperti Mantis, juga Nebula. Sejauh ini, grup Guardians of the Galaxy menjadi salah satu grup hero paling populer di dunia MCU setelah grup Avengers.

Di jagat MCU, Star-Lord alias Peter Quill bisa dikatakan sebagai pemimpin dari Guardians of the Galaxy. Dia dan timnya terlibat dengan Avengers ketika mereka harus melawan Thanos di Titan, juga di Wakanda. Faktanya, semua anggota Guardians of the Galaxy sedang berperang epik dengan “Pahlawan Besar Bumi” ketika mereka harus kembali berperang melawan Thanos dan pasukannya di Bumi untuk mendapatkan Batu Infinity.

The Guardians of the Galaxy akhirnya menjadi karakter yang terlihat mengesankan dengan latar belakang mereka yang berbeda. Namun, mereka bukan satu-satunya pahlawan yang mendapat kehormatan untuk menyebut diri mereka Guardians of the Galaxy. Sebelum Star-Lord dan lainnya, ada banyak karakter yang menjadi anggota tim pahlawan? Berikut rangkuman lima mantan anggota Guardians of the Galaxy!

kemenangan besar

Vance Astrovik, juga dikenal sebagai Major Vance Astro, adalah astronot Amerika abad ke-21 yang mencoba mencapai Alpha Centauri. Sebelum melakukan penerbangan panjang, salah satu dokter melapisi organ tubuhnya dengan semacam cairan pengawet untuk menahannya untuk animasi. Kemudian Vance terbangun di abad ke-30, dan pesawatnya mendarat di planet Centaurus IV.

Setelah melakukan penerbangan luar angkasa yang panjang, Vance menjadi mutan dengan kekuatan telekinesis. Di sana, dia bertemu Yondu, yang mencoba melawannya karena dia dianggap orang asing. Setelah pertemuan yang tidak bersahabat, mereka menjadi teman, dan Vance membantunya melawan ras Badoon yang menghancurkan koloni Centauri-IV. Pertemuannya dengan Yondu, dan pertarungannya dengan Badoon, membuat Vance Astor menjadi jantung dari Guardians of the Galaxy.

Baca juga  5 Armor Iron Man Raksasa

bintang elang

Karakter ini pertama kali muncul dalam sitkom tahun 1975 Defenders #27 dengan nama asli Stakar Ogord. Dia adalah anak biologis dari Kismet atau Aisha, makhluk buatan yang diciptakan melalui rekayasa genetika oleh Enclave. Stakar memiliki saudara tiri bernama Aleta Ogord. Dalam satu kasus, Stakar dan Aleta bergabung menjadi satu hingga mereka dikenal sebagai Starhawk. Selanjutnya, Starhawk adalah anggota tim Guardians of Galaxy, dan membantu mengusir Badoon dari Bumi.

Di MCU, Stakar Ogord sebenarnya muncul di film Guardians of the Galaxy yang diperankan oleh aktor Sylvester Stallone. Namun, di film dia hanya diceritakan sebagai pemimpin berpangkat tinggi di Ravangers. Dia sangat dihormati oleh anggota Ravangers, termasuk Yondu. Sylvester Stallone juga dikabarkan akan kembali sebagai Stakar Ogord di film Guardians of the Galaxy Vol.3 mendatang.

Raja neraka

Pyreus Kril alias Firelord adalah Xandarian yang bekerja sebagai perwira angkatan laut di kapal penjelajah Way-Opener. Kril mendapatkan kekuatannya sebagai Firelord of Galactus ketika dia mencoba menyelamatkan temannya Gabriel Lan, yang telah diculik oleh sinar teleportasi dalam sebuah misi. Firelord memiliki kemampuan yang sangat kuat seperti Silver Surfer, ia juga mampu menandingi Dewa Petir dari Asgard, Thor.

Di timeline abad ke-31, Firelord dikenal sebagai pelindung alam semesta, posisi penting yang pernah dipegang oleh dua superhero besar, Kapten Mar-Vel dan Quasar. Selain itu, Firelord adalah salah satu anggota Guardians of the Galaxy yang paling kuat. Dia juga pernah bersekutu dengan Eros dan supernova untuk melacak keberadaan nebula yang menghancurkan planet asalnya, Xandar.

semangat balas dendam

Sebagai Ghost Rider di timeline masa depan, Spirit of Vengeance sering bertarung bersama Guardians of the Galaxy, hingga akhirnya ia memutuskan untuk bergabung dengan mereka. Semangat balas dendam itu sendiri menyandang nama asli Wileydus Autolycus yang lahir di planet Sarka. Dia adalah anggota Gereja Kebenaran Universal, tetapi dia mencoba untuk melawan fanatisme agamanya. Dia ingin mencoba menebus dosa-dosa gerejanya, lalu mengendarai mobilnya, siklus kematian, melalui ruang untuk membersihkan agamanya.

Baca juga  Apakah yang Terjadi? Green Lantern Tanpa Cincin

Adam Warlock

Asal usul Adam Warlock dimulai dengan komik Fantastic Four pada tahun 1967. Saat itu, dia masih dipanggil, dan karakternya diciptakan oleh Stan Lee dan Jack Kirby. Adam sendiri adalah makhluk kosmik buatan yang dirancang untuk menjadi manusia sempurna dengan kekuatan luar biasa.

Dalam Penjaga Galaksi Vol. 2 (2008), dilakukan oleh Dan Abnett dan Andy Lanning, Adam Warlock dikatakan telah menjadi anggota Guardians of the Galaxy bersama dengan Star-Lord, Rocket Raccoon, Quasar, Gamora, Drax Mantis, dan Groot. Adam juga akan membuat debut MCU-nya di Guardians of the Galaxy Vol. 3, dijadwalkan rilis pada 5 Mei 2023. Aktor yang memerankan Gally di The Maze Runner, Will Poulter, akan memerankan karakter makhluk kosmik.