Inilah Jika Black Clover Chapter 332 Akan Keluar Minggu Ini

Chapter terakhir mengambil giliran yang tidak terduga sehingga penggemar sekarang menunggu rilis Chapter 332 Black Clover. Ini adalah apakah Chapter baru akan dirilis minggu ini atau tidak.

Black Clover tentu telah memberikan waktu dalam hidup kita, terutama di beberapa chapter terakhir. Pertarungan dengan Lucifero adalah salah satu pertempuran terbaik yang pernah dilakukan pahlawan kita. Itu sebabnya penggemar tidak sabar menunggu rilis Chapter baru setiap minggu. Sekarang Lucifer tidak terlihat, semua orang berpikir untuk menerima beberapa Chapter yang damai. Tapi Tabata telah merencanakan pertempuran yang lebih besar untuk Asta dan sekutunya.

Raja Sihir Julius Novachrono ternyata adalah Lucius Zogratis, putra tertua dari saudara laki-laki Zogratis dan tuan rumah iblis terkuat Astaroth. Sekarang setelah Astaroth akhirnya masuk ke dalam cerita, para penggemar tidak sabar untuk mengetahui apa yang akan terjadi selanjutnya.

Black Clover Chapter 332 Keterlambatan Dijelaskan

Sayangnya, Chapter 332 dari Black Clover tidak ditetapkan untuk rilis minggu ini. Chapter 331 sebelumnya adalah Chapter terakhir dari Arc Kerajaan Spade. Mangaka telah secara resmi mengkonfirmasi bahwa Black Clover akan mengambil istirahat panjang selama 3 bulan, dan manga akan kembali dengan arc cerita terakhirnya.

Pengumuman hiatus lebih lanjut mengatakan bahwa istirahat tiga bulan diputuskan untuk memberikan waktu istirahat kepada penulis, Yuki Tabata, sementara dia juga bisa membuat persiapan untuk arc terakhir dan terakhir manga. Jadi, Anda dapat mengharapkan bab baru Black Clover kembali dari minggu pertama Agustus atau minggu terakhir Juli.

Catatan pribadi dari Yuki Tabata mengatakan bahwa dia secara pribadi ingin melanjutkan arc baru tanpa jeda. Tetapi setelah berbicara dengan departemen editorial, mereka merencanakan bahwa dia harus istirahat. Dalam catatan itu, dia bersumpah untuk memberikan kesimpulan yang sempurna untuk cerita itu dan juga meminta maaf atas ketidakhadirannya.

Baca juga  One Piece: Nyawa Nico Robin dalam Bahaya?