One Piece: Organisasi ini bergabung dengan Aliansi Luffy

Duniamangaku.com – Topi Jerami saat ini adalah salah satu kru bajak laut paling dihormati di alam semesta One Piece, berkat pencapaian luar biasa mereka. Mulai dari mengalahkan Shichibukai, meretas fasilitas World Government, menantang World Government, dll. Mereka juga menjadi incaran pihak lawan Luffy.

Dengan semakin populernya topi jerami, wajar saja jika banyak yang mengenalinya. Bahkan, di Sabaody Arch, ada sekelompok bajak laut yang mengaku sebagai Topi Jerami. Salah satu pencapaian epik Topi Jerami adalah bagaimana mereka sekarang memiliki armada besar yang disebut Armada Besar Topi Jerami atau Armada Besar Topi Jerami.

Armada berisi campuran beberapa kelompok bajak laut, yang memutuskan untuk menjadi sekutu “topi jerami”. Mereka semua adalah sekelompok bajak laut yang ditemui Luffy saat berada di Dressrosa. Setelah Luffy mengalahkan Doflamingo, mereka akhirnya memutuskan untuk menjadi loyalis Luffy dengan membentuk armada yang besar.

Dracul Mihawk pernah berkata bahwa kekuatan terbesar Luffy bukanlah kemampuan fisiknya, tetapi bagaimana dia bisa mempengaruhi orang-orang di sekitarnya untuk ikut bertarung dan bertarung bersama – meskipun mereka belum pernah bertemu sebelumnya. Hal ini dibuktikan dengan terbentuknya Armada Besar Topi Jerami.

Namun, kemungkinan bukan hanya mereka yang akan bergabung atau bersekutu dengan Luffy. Mungkin ada banyak organisasi atau kelompok lain yang akan bergabung dengan aliansi Luffy. Misalnya, yang pertama adalah PEDANG. Seperti diketahui, SWORD merupakan organisasi rahasia di Angkatan Laut. Mereka bergerak di bawah radar, meskipun ada petunjuk dari bab terakhir bahwa Pemerintah Dunia tampaknya mulai memperhatikan keberadaan mereka.

Misi pedang yang dikenal hingga saat ini adalah untuk memantau dan mengontrol gerakan dan aktivitas Yonkou. Namun, kami masih belum tahu apa tujuan sebenarnya dari organisasi-organisasi ini dan apa misi utama mereka. SWORD tentu memiliki pandangan yang berbeda tentang Angkatan Laut.

Baca juga  One Piece Chapter 1047 Penundaan dan Tanggal Rilis Baru Dijelaskan

Berdasarkan ini, masuk akal bagi SWORD untuk bergabung dengan Aliansi Luffy, karena pada dasarnya mereka sama. Di arc Wano Country sendiri, X Drake membuktikan apa yang dikatakan Koby adalah karakter Luffy yang baik dan bisa dipercaya. Drake bahkan menyebutkan bahwa dia sekarang berutang pada Luffy dan Topi Jerami.

Selain SWORD, ada juga organisasi lain yang mungkin bisa bergabung dengan Aliansi Luffy, Pasukan Revolusioner. Tentara revolusioner adalah musuh terbesar pemerintah dunia di daratan. Mereka selalu menjadi incaran Gorosei karena tentara revolusioner selalu berusaha untuk membebaskan berbagai wilayah di dunia dari One Piece untuk bebas dari cengkeraman Pemerintah Dunia.

Sudah banyak daerah atau pulau yang akhirnya bisa lepas dari aturan pemerintah dunia dan mendapatkan kebebasannya. Semua berkat Tentara Revolusioner. Kekuatan tentara revolusioner tidak boleh diremehkan. Para pemimpin tentara revolusioner adalah orang-orang hebat. Misalnya Ivankov, Karasu, Morley, Bello Petit dan bahkan Sabo. Belum lagi pemimpin mereka, Monkey D. Dragon, juga diharapkan memiliki kekuatan epik.

Selain pengorganisasian, aliansi Luffy juga bisa menjadi lebih kuat dengan tambahan kekuatan dari berbagai suku, ras, dan wilayah di dunia One Piece. Ada sekitar delapan balapan dalam cerita. Manusia, putri duyung, raksasa, kurcaci, manusia ikan, minx, dll. Kami juga belajar tentang berbagai kerajaan atau wilayah seperti Wano atau Alabasta.

Dengan mengumpulkan semua ras, bajak laut, organisasi, dan negara/wilayah yang menolak atau menentang keberadaan Pemerintah Dunia, mereka semua akan dapat menjadi kekuatan tambahan Luffy. Bisa dibilang grup ini “Kota” Luffy, dan beberapa di antaranya dibantu oleh Luffy. Dengan demikian, jika spekulasi itu benar, aliansi yang dimiliki Luffy atau Topi Jerami akan menjadi aliansi terbesar dan paling luar biasa di seri One Piece.