Game Kingdom Hearts yang baru mungkin memiliki hal-hal Star Wars di dalamnya

Dengan risiko menjadi hiperbolik, dan kami tidak bermaksud ini sebagai kritik (hanya pernyataan fakta), seri video game Kingdom Hearts Square Enix adalah salah satu hal paling aneh yang pernah ada.

Ini adalah seri permainan akting fantasi yang sudah berjalan lama yang menggabungkan beberapa hal Final Fantasy dengan berbagai dunia dan karakter Disney (ditambah Pixar, seperti Kingdom Hearts III), tetapi dengan mitologi rumitnya sendiri yang dijalin di atas untuk menyatukan semuanya.

Karakter utama di sebagian besar game adalah seorang anak bernama Sora yang diciptakan untuk seri ini, tetapi dua sahabat dan sekutunya adalah Goofy dan Donald Duck — khususnya Donald yang lebih kuat daripada pengguna sihir mana pun dalam game Final Fantasy pada satu waktu. . titik.

Dan sekarang situasinya mungkin menjadi lebih aneh, karena Square Enix baru saja mengumumkan Kingdom Hearts IV (via Kotaku), dan sementara trailer untuk pengumumannya cukup sederhana (Sora terbangun di dunia fantastis yang terlihat seperti dunia kita, bukan dunia Disney. omong kosong!),

Penggemar bermata elang melihat apa yang mungkin menjadi bagian AT-ST Star Wars di latar belakang adegan hutan. Berikut trailernya, diikuti oleh gambar yang dimaksud:

jika itu adalah kaki AT-ST, itu akan membuat kesan pertama dari item Star Wars di Kingdom Hearts sejak Disney menelan Lucasfilm tahun lalu. Seperti yang dicatat oleh Game Informer pada tahun 2019, Square Enix telah menghindari menempatkan barang dagangan Star Wars di Kingdom Hearts karena mendapatkan persetujuan berarti membuat kesepakatan dengan Lucasfilm alih-alih Disney.

Belum lagi fakta bahwa, pada saat itu, Electronic Arts memiliki kesepakatan eksklusif dengan Disney akan membuat game Star Wars — kesepakatan yang telah kedaluwarsa, menghilangkan salah satu penghalang antara Kingdom Hearts dan Star Wars.

Baca juga  Ubisoft sedang menggarap game Ghost Recon terbaru

Kami juga harus mencatat, hanya untuk menunjukkan, bahwa Square Enix dan Disney sudah memiliki hubungan berbasis Marvel, dengan yang sebelumnya menerbitkan game Marvel’s Avengers yang diremehkan dari beberapa tahun yang lalu. Marvel juga telah dilarang untuk Kingdom Hearts meskipun dimiliki oleh Disney, untuk alasan yang sama seperti Star Wars, tetapi itu dapat dengan mudah berubah