Ini adalah gambar bocoran pertama GTA 6

Beberapa bulan yang lalu, Rockstar Games secara resmi mengkonfirmasi bahwa mereka sedang mengembangkan game GTA baru. Namun, Rockstar belum memberikan banyak informasi terkait game tersebut. Kemungkinan besar, GTA 6 akan dirilis dalam beberapa tahun ke depan.

Mengingat rekor Rockstar dalam membuat game GTA, biasanya dibutuhkan waktu 2-3 tahun untuk menyelesaikannya. Kemungkinan besar game tersebut baru akan dirilis pada tahun 2024.

Meski masih cukup lama, baru-baru ini ada seorang leaker yang mengaku telah membocorkan gambar pertama GTA 6. Dan nama leaker tersebut adalah Matheusvictorbr-.

Melalui akun Twitter-nya, ia mengatakan bahwa rumah itu sudah terlihat di GTA: San Andreas versi The Definitive Edition, kemudian “diambil” untuk dimasukkan ke dalam GTA 6. Namun, rumah itu tidak muncul di GTA versi asli: San Andreas.

Dia juga menyebutkan bahwa situs tersebut terinspirasi oleh Hollywood, Florida, dan menegaskan bahwa game tersebut benar-benar akan berlangsung di Vice City. Bahkan, beberapa tahun lalu, para penggemar berspekulasi bahwa GTA 6 akan berlangsung di Vice City.

Sebelumnya, GTA 5 juga menggunakan latar Los Santos, kota yang sebelumnya muncul di GTA: San Andreas. Tapi Los Santos benar-benar berbeda dalam dua pertandingan, dan hampir tidak memiliki kesamaan.

Dengan melihat panduan ini, bisa jadi GTA 6 memang menawarkan Vice City sebagai setup utama. Ada juga rumor bahwa GTA 6 akan menampilkan dua kota, dan pemain dapat dengan bebas melakukan perjalanan ke kedua kota tersebut.

Selain Vice City, kota yang dikabarkan akan muncul adalah Liberty City. Namun perlu dicatat bahwa semua informasi di atas masih sebatas rumor dan belum dikonfirmasi oleh pihak Rockstar.

Semoga dalam waktu dekat, Rockstar akan segera mengumumkan detail lainnya terkait game ini. Rockstar selalu memberikan beberapa teaser yang mengungkap sedikit demi sedikit tentang game tersebut. Semoga GTA 6 tidak kalah dengan GTA The Definitive Edition yang rilis akhir tahun lalu.

Baca juga  PC Game Pass resmi masuk Indonesia!