Ubisoft sedang menggarap game Ghost Recon terbaru

Duniamangaku.com  – Waralaba Ghost Recon sekarang berusia lebih dari dua dekade. Ghost Recon: Advanced Warfighter adalah salah satu game terbaik yang dirilis pada tahun 2006. Advanced Warfighter adalah game terbaik dalam seri Ghost Recon.

Sementara itu, game terbaru Ghost Recon, Breakpoint, adalah yang terburuk. Game ini mendapat ulasan negatif saat pertama kali dirilis. Bahkan, Ubisoft mengakui kegagalan Breakpoint dan mematikan game beberapa waktu lalu.

Melihat kegagalan ini, banyak penggemar Ghost Recon berharap Ubisoft akan memberikan penangguhan hukuman kepada franchise tersebut. Fans berharap Ubisoft tidak terburu-buru untuk mengembangkan game terbarunya.

Namun sepertinya Ubisoft ingin segera membuat seri Ghost Recon terbaru. Baru-baru ini, ada rumor bahwa Ubisoft sedang membuat game Ghost Recon terbaru yang judulnya masih belum diketahui.

Desas-desus datang dari sumber Kotaku yang mengatakan bahwa game Ghost Recon baru telah dikembangkan selama lebih dari setahun, dan bahwa Ubisoft akan merilis game tersebut pada tahun fiskal 2023. Game ini kembali dilaporkan memiliki kode proyek Project Over.

Kabar tersebut juga diperkuat dengan bocornya database Nvidia GeForce 2021, di mana bocoran tersebut memiliki berbagai nama proyek Ubisoft yang sedang dalam pengembangan, termasuk sebuah game baru dari franchise The Crew dan DLC untuk Assassin’s Creed Vallhala.

Beberapa bocoran yang didapat dari database Nvidia sudah terbukti kebenarannya, sehingga banyak penggemar yang mempercayai kabar tersebut. Bahkan, saat ini Ubisoft sedang menggarap game Ghost Recon lainnya, Frontline.

Gim ini bertipe Battle Royale dan dapat menampung lebih dari 100 pemain secara bersamaan. Saat pertama kali diumumkan pada tahun 2021, Frontline dikatakan telah dikembangkan selama 3 tahun.

Hingga berita ini diturunkan, Ubisoft belum memberikan konfirmasi mengenai game crypto Ghost Recon terbaru Project Over.

Baca juga  Akankah Sony meluncurkan PS5 Pro tahun depan??

Jika benar mereka membuatnya, kami harap game ini menjawab kekecewaan penggemar dengan Breakpoint. Kita tunggu saja ya Otaku, untuk kabar selanjutnya dari game ini.